Agen Bola

Arteta Memuji Karakter Petr Cech

Bolaviking.com –  Gelandang Arsenal Mikel Arteta mengatakan keputusan Petr Cech untuk bergerak melintasi London dari Chelsea adalah sesuatu yang berani.

Cech menghabiskan 11 tahun di Stamford Bridge setelah bergabung dari Rennes dan memenangkan sejumlah trofi utama termasuk empat gelar Premier League dan Liga Champions.

Pemain Republik Ceko melihat Thibaut Courtois lebih istimewa dalam perannya mulai 2014-15 dan bulan lalu dilaporkan pindah ke Arsenal dengan kontrak jangka panjang telah dikonfirmasi.

“Dia membawa pengalaman-nya, komitmen, saya pikir dia akan menjadi contoh yang sangat baik untuk pemuda lain karena ambisinya masih sangat besar, meskipun dia memenangkan banyak trofi dengan Chelsea,” kata Arteta.

“Ketika Anda mengenal dia, Anda akan menyadari bahwa itu sebabnya dia selalu menang Dan keputusan yang dia dibuat juga untuk datang ke sini, karena dia tahu dia akan mendapatkan beberapa tekanan dan beberapa tongkat dari para fans Chelsea karena melihat pahlawan mereka disana, Dia masih ingin bersaing di liga terbaik di dunia, di salah satu tim terbaik di dunia juga”