Don't Miss
Agen Bola

Arteta Telah Resmi Perpanjang Kontrak Baru Bersama Arsenal

Bolaviking.com –  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memastikan bahwa Mikael Arteta masih akan menjadi bagian dari skuadnya musim depan setelah resmi menandatangani kontrak baru.

Kontrak Arteta sebenarnya sudah habis bulan Juni kemarin. Ia pun sempat dikabarkan bakal dilepas The Gunners ke sejumlah klub peminat. Stoke City serta Swansea disebut menjadi klub yang berminat menampung pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

Akan tetapi, melihat pengalamannya bermain, pihak klub memutuskan untuk memberikan kontrak baru selama satu musim. Dengan harapan, pemain 33 tahun itu bisa berkontribusi lebih banyak di musim mendatang.

“Ia akan tetap bersama kami untuk satu musim lagi karena ia telah memperpanjang kontrak. Ia salah satu pemimpin di klub karena ia adalah kapten tim. Saya berharap ia memberikan kontribusi lebih ketimbang musim kemarin,” kata pelatih 65 tahun itu dalam situs resmi klub.

“Dengan banyaknya pertandingan yang akan kami mainkan, kami bisa memanfaatkan pengalamannya, keinginannya, dan kualitasnya karena hal tersebut akan jadi bagian penting musim depan,” ia memungkasi.

Musim lalu, Arteta memang tidak banyak dapat kesempatan bermain karena beberapa kali mengalami cedera. Ia hanya 11 kali bermain dan mencetak satu gol di semua ajang yang diikuti Meriam London.