Don't Miss
Agen Bola

AS Roma Akan Menjamu Real Madrid Pada Leg 2 Liga Champions

Majalah BolaReal Madrid yang akan melakoni laga krusial akan menghadapi AS Roma pada leg kedua Liga Champion dinihari nanti di Estadio Santiago Bernabeu. Los Blancos lebih diuntungkan karena sudah mengoleksi kemenangan 2-0 di leg pertama.

Meskipun bisa dibilang satu kaki Madrid sudah menapaki babak delpan besar, pelatih Madrid, Zinedine Zidane meminta anak sauhnya tidak jumawa. Dia berharap timnya teta[ solid mengemban misi untuk memenangkan laga tersebut. ini akan menjadi membuat Zidane khawatir pasukannya over confidence atau terlalu percaya diri menghadapi laga ini.

Setelah Roma dibekap kekalahan pada leg pertama, Roma mengaku mengaku tidak patang menyerah dalam lawarannya ke mrkas Real Madrid. Rekor positif di liga menjadi motivasi mereka membalikan defisit dua gol Madrid di ajang Liga Champions. Kami akan pergi ke Madrid dan mencoba untuk menampilkan performa terbaik.

Setelah kalah dari Madrid, Roma berada dalam tren positif dengan memenangi tiga laga di Serie A secara beruntun, mencetak 12 gol dan hanya kemasukan dua gol. Secara keseluruhan, Roma memenangi tujuh laga terakhirnya di liga.

Sementara itu, AS Roma akan menghadapi ujian berat di laga nanti. I Lupi dalam tren positif belakangan ini. Tapi dalam 6 laga terakhir, tim besutan Luciano Spaletti itu berhasil menang 5 kali dan hanya 1 kali kalah. Roma tidak bisa diperkuat Daniele De Rossi yang sedang mengalami cedera tulang kering dan bek Rudiger pada tulang paha. Namun Radja Nainggolan pun masih diragukan.