Don't Miss
Agen Bola

AS Roma Berhasil Menaklukan Lazio Dengan Skor 4-1

Majalah Bola – Tanpa dengan kehadiran Capitano Francesco Totti, AS Roma telah sukses menggulung Lazio 4-1 pada pertandingan yang bertajuk The Berby della Capitale di Stadion Olimpico. Roma yang langsung mengambil inisiatif menyerang sejak laga bergulir.

Namun, mereka mampu unggul lebih dulu melalui Stephan El Shaarawy pada menit ke 15. Tim tuan rumah yang berusaha merepon gol tersebut melalui serangan yang dikomandani oleh Lucas Biglia. Tetapi dengan barisan pertahanan Roma membuat usahanya tersebut tidak membuahkan hasil.

Saat memasuki babak kedua, tim biru langit telah melakukan pergantian taktik dengan memasukan dua penyerang sekaligus yakni Miroslav Klose dan Balde Diao Keita. Mereka pun menggantikan Alessandro Matri serta Antonio Candreva. Roma menambah keunggulannya pada menit ke-83. Alessandro Florenzi melakukan tembakan first time kaki kanan dari luar kotak penalti dan gagal dihentikan Marchetti. 3-1 Roma unggul.

Empat menit berselang, Roma kembali menambah keunggulan melalui Diego Perotti. Winger asal Argentina mampu merobek gawang Marchetti, melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 4-1 untuk kemenangan I Gialorossi bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tidak merubah posisi Roma yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 63 poin dari 31 laga. Sementara itu. Lazio yang semakin terpuruk di posisi kedelapan dengan raihan 42 poin.