Don't Miss

AS Roma Siap Tampung Gary Cahill

Majalah bola – Kabar tentang pemain Chelsea, Gary Cahill yang akan segera hengkang dari klub menjadi sorotan dari salah satu klub Serie A, AS Roma. Roma mengku bersedia untuk menyediakan tempat khusus kepada pemain yang telah berusia 30 tahun ini.

Cahill yang pada pekan ini jarang tampil bersama skuat utama Chelsea memang pada pekan ini kerap dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea. Hal itu juga membuat Cahill kehilangan peluang untuk tampil di Euro 2016.

Pemain kelahiran Inggris tersebut kalah bersaing dengan bek muda, Kurt Zouma. Dan manajer Guus Hiddink sudah tidak menjadikan Cahill sebagai bek utama di lini belakang Chelsea.

hal itu ternyata membuka peluang bagi Roma untuk mendapatkan jasa sang pemain. Klub asal ibukota Italia ini memang pada musim ini tengah membutuhkan pemain yang dapat diposisikan sebagai bek tengah. Untuk itu, Roma akan berupaya keras untuk mendapatkannya pada bursa Januari ini.

Akan tetapi, untuk mendatangkan sang pemain bukanlah hal yang mudah. Pertama gaji Cahill sendiri mencapai 5 juta euro musim. Ditambah lagi, Chelsea belum berencana untuk menjual Cahill dalam waktu dekat ini.

agen bola