Don't Miss

Asier Illarramendi Dikabarkan Semakin Dekat ke Liverpool

Bolaviking.com – Liverpool dilaporkan semakin dekat dengan duo Real Madrid Asier Illarramendi dan Denis Cheryshev, setelah klub La Liga tersebut mendatangkan Mateo Kovacic dari Inter Milan.

The Reds sudah lama dikaitkan dengan duo Madrid tersebut. Apalagi keduanya tidak masuk ke dalam rencana besar Rafa Benitez di Los Blancos pada musim ini

Sementara itu, manajer Liverpool Brendan Rodgers sangat ingin mendatangkan dua pemain tersebut untuk membantu timnya kembali ke Liga Champions, meski saat ini mereka telah memiliki James Milner yang didatangkan dari Manchester City. Itu dilakukan untuk menutup lubang yang ditinggalkan Steven Gerrard.

Mantan pelatih Swansea City tersebut melihat Illarramendi sebagai tambahan yang sempurna untuk lini tengahnya. Pemain 25 tahun tersebut sudah membuat 30 penampilan liga musim lalu di Madrid, tapi hanya mejadi starter di 10 laga.

Kedatangan Kovacic dari Inter dapat memungkinkan Illarramendi untuk hengkang dari Santiago Bernabeu menuju Merseyside. Sementara itu Cheryshev musim lalu menikmati musim peminjamannya dengan mencetak empat gol dalam 26 laga.

Menurut beberapa laporan, Los Blancos bisa saja melepas playmaker Rusia tersebut jika ada klub yang bersedia membayar dana besar, dan Liverpool tampaknya sudah memberikan tawaran sebesar 14.2 juta poundsterling. Dia bisa diberi kesempatan sebagai pengganti Raheem Sterling yang kini berkostum Manchester City.

agen bola