Agen Bola

Asmir Begovic Pindah Ke Chelsea Dari Stoke City

Bolaviking.com –  Asmir Begovic telah menyelesaikan proses kontrak untuk pindah ke Chelsea dari klub saingan mereka Stoke City.

Begovic, 28, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan sang juara Liga, yang membutuhkan pengganti baru untuk Thibaut Courtois menyusul penjualan Petr Cech untuk Arsenal.

https://twitter.com/ChelseaFC/status/620549223822565376/photo/1

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Chelsea telah membayar £ 8 juta untuk pemain internasional Bosnia-Herzegovina, dengan Stoke bersikeras mengatakan bahwa Marco van Ginkel pergi ke arah yang berlawanan dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan. Gelandang Belanda beralih ke Stadion Britannia Jumat lalu.

Meskipun Begovic akan mengenakan jersey No 1 dengan Courtois tetap menggunakan No.13 seperti yang dikenakannya musim lalu, tidak akan ada keraguan dari pemain internasional Bosnia Herzegovina yang telah ditandatangani sebagai back-up.

Begovic mengatakan kepada situs resmi Chelsea: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea FC Setelah berbicara panjang lebar dengan manajer, saya merasa, saya bisa mengembangkan diri saya di sini dan menjadi bagian penting dari tim ini, saya melihat ke depan untuk bertemu dengan Tim hari Rabu untuk tur pra-musim. “