Don't Miss
Agen Bola

Atiletico Madrid Lebih Baik Dari Leicester City

Bolaviking – Leicester City hampir dipastikan akan meraih gelar juara Premier League 2015-2016. Klub asuhan Claudio Ranieri tersebut hingga kini berhasil mempertahankan diri di puncak klasemen dengan raihan 76 poin.

Berbagai pujian diberikan kepada klub yang berjuluk The Foxes tersebut. Namun mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, menilai kualitas yang dimiliki Leicester masih kalah dengan Atletico Madrid.

Walaupun begitu, ia terkejut dengan penampilan dan perjuangan Leicester di sepanjang musim 2015 -2016. Menurutnya, Leicester berhasil tampil penuh perjuangan di sepanjang musim ini.

“Atletico memiliki kualitas lebih baik dibanding Leicester. Tapi, Leicester berhasil mengagetkan saya dengan keinginan mereka untuk menang dan cara mereka mencetak gol,” ungkap Capello.

Pada tiga laga terakhir, Leicester akan berhadapan dengan lawan-lawan yang sulit. Pada akhir pekan ini, mereka akan bertandang ke markas Manchester United. Sedangkan pada dua laga terakhir, Leicester akan berhadapan dengan Everton dan Chelsea.