Don't Miss
Agen Bola

Atletico Akan Menjamu Barcelona Di Perempatan Final Champions

Majalah Bola – Kedua tim yang berasal dari Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid yang akan berjumpa di babak perempatan final Liga Champions di Estadio Camp Nou. Leonel Messi dan temannya sudah siap mengamuk di laga tersebut.

Ini adalah laga pertama Barcelona setelak kalah 1-2 dari Real Madrid di El Clasico. Dengan hasil buruk yang telah mencoreng muka Los Blaugrana yang saat itu tampil di markasnya sendiri. Barcelona juga dibuat kesal sebab rekor yang tidak terkalahkan mereka dalam 39 pertandingan secara beruntun terhenti di tangan El Real.

Sebagai tuan rumah, Barcelona tentunya tidak mau dipermalukan lagi. Dengan menurunkan seluruh pasukan terbaiknya, mereka diyakini bakal langsung mengamuk sejak peluit pertama dibunyikan oleh wasit. Tetapi Barcelona harus berhati-hati sebab Atletico punya kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Namun, bek barcelona Gerard Pique telah menegaskann klubnya tidak akan membiarkan kekalahan di El Clasico untuk menghancurkan mimpi mereka meraih treble dan kami akan membuktikan kenapa kami jadi tim yang memenangkan segalanya,” ungkap Pique. Sebenarnya Atletico adalah lawan yang sangat tangguh yang tahu cara bertahan.

Atletico pun sendiri sudah siap di laga nanti. Penyerang Atletico Angel Correa bahkan menganggap laga ini seperti final Liga Champions dan kami semua tahu bagaimana Barcelona bermain. Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin,” ucap Correa.