Don't Miss
Agen Bola

Atletico Madrid Berencana Bawa Pulang Diego Costa Dari Chelsea

Majalah Bola – Pemain striker Chelsea, Diego Costa yang sudah dua musim berseragam Chelsea. Meskipun demikian, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo yang masih berharap bisa membawa pulang pemain yang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Dengan performa cemerlangnya itu membuat Chelsea sangat tertarik ingin memboyongnya pada tahun 2014. Pada musim perdananya yang masih bersama The Blues, Costa yang sudah tampil 37 kali dan telah mengoleksi 21 gol. Dia telah sukses mempersembahkan gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Tetapi, kami yang masih punya hubungan ini sangat terkesan dengan mantan pemain dan pelatih. Saya sempat bertemu dengan Diego Costa di Argentina ketika dia masih berseragam River Plate dan begitulah kira-kira cara mendatangkannya,” ungkap Cerezo. Tentu saja akan sangat menyenangkan jika Diego Costa bisa kembali disini.

Namun, Diego Costa yang masih dikenal publik sepak bola dunia saat membela Atletico Madrid dalam rentang waktu 2010-2014. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut telah sukses mempersembahkan dua trofi Piala Super Eropa, Satu gelar La Liga dan Piala Raja Spanyol yang membukukan 64 gol dan 23 assist dalam 133 pertandingan.

Penampilan Diego Costa pada musim ini yang masih bersama Chelsea, sempat menurun dratis dibandingkan dengan musim perdananya. Pemain yang berkelahiran 7 Oktober 1988 tersebut baru saja mencetak 11 gol dalam 26 penampilan di Liga Premier League.