Don't Miss
Agen Bola

Atletico Madrid Bermain Dengan ‘On Fire’

Bolaviking – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, mengatakan bahwa timnya bermani dengan ‘on fire’ saat menjamu Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon pada Kamis dini hari tadi WIB. Hasilnya, Atletico berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Gol Atletico dicetak oleh Saul Niguez di menit 11. Saat itu, Saul yang menerima umpan pendek dari Augusto Fernandez melakukan penetrasi ke kotak penalti Bayern. Hebatnya, Saul berhasil melewati empat pemain Die Roten sebelum melakukan shooting untuk membawa Atletico Madrid unggul.

Unggul satu angka, Atletico kembali menerapkan pertahanan ketat dan hanya sesekali mengandalkan serangan balik. Ternyata strategi yang diterapkan berjalan dengan baik. Buktinya, dari sembilan tembakan yang dilepaskan para penyerang Bayern, tak satu pun yang mampu bersarang di gawang Oblak.

Memiliki keunggulan satu gol, tidak membuat Oblak berpuas diri. Kiper 23 tahun tersebut masih mewaspadai kebangkitan Die Roten saat leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena pada Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB.

“Untuk mencetak gol dan tidak kebobolan. Pada akhirnya, kami menyelesaikan dengan baik, 1-0, tapi kami tahu akan leg kedua yang sulit,” ungkap Oblak.