Agen Bola

Atletico Madrid Bisa Taklukkan Bayern Di Semifinal

Berita BolaClemente Villaverde  Direktur Atletico Madrid tidak pernah meragukan tim untuk melangkah ke babak final Liga Champions. Atletico mampu melewati rintangan Bayern Muenchen di semifinal.

Pertemuan terakhir Atletico kontra Bayern terjadi di babak final Liga Champions musim 1974. Ketika itu, Bayern tampil sebagai pemenang setelah laga puncak digelar dua kali. “Atletico telah menunjukkan, kami bisa melewati tantangan seperti pertandingan ini,” ucap Clemente

Clemente tidak mau pusing dengan kekuatan Bayern. Dia percaya, Atletico telah memiliki pengalaman mengatasi tekanan di pertandingan penting Eropa. Dalam kesempatan ini, Clemente ogah mengomentari opini CEO Bayern, Karl Heinz Rummenige yang meragukan kapasitan Atletico melaju ke perempat final setelah menyingkirkan PSV Eindhoven di partai 16 besar melalui adu penalti.Kami tidak berbicara tentang komentar di luar pertandingan, kami hanya ingin membuktikan di dalam lapangan. Terkait komentar bernada meremehkan Atletico, Diego Simeone menyerang balik Rummenige.

Rummenigge tidak seharusnya khawatir kami. Saya tahu, mereka (Bayern) akan mempelajari pertandingan kami saat melawan Barcelona (lawan Atletico di perempat final),” kata Simeone beberapa waktu lalu.