Agen Bola

Atletico Madrid Dapat Kabar Baik Dari Diego Godin

Berita Bola Atletico Madrid mendapat kabar positif terkait kondisi bek kawakan Diego Godin. Pemain belakang tangguh asal Uruguay itu dikabarkan sudah fit dan siap dimainkan melawan Valencia.

Godin sempat diragukan kebugarannya menyusul cedera engkel kaki kiri yang dialaminya saat Atletico Madrid mengalahkan Bayern Munchen 1-0 dalam pertandingan Liga Champions.

Tapi rupanya cedera yang dialami Godin itu tidak serius. Pelatih Altetico Madrid Diego Simeone memastikan si pemain berada di jalur untuk tampil melawan tuan rumah Valencia besok Minggu (2/10) sore pukul 17.00 WIB.

Kesiapan Godin cukup menggembirakan mengingat Atletico dipastikan tidak diperkuat gelandang tengah tangguh Jose Maria Gimenez yang cedera.

“Kami tidak berpikir dia (Godin) akan absen di pertandingan ini,” kata Diego Simeone. “Kami percaya dia siap tampil. Dia tangguh, dia memiliki engkel yang kuat. Dia sudah mengikuti sesi latihan tanpa kendala, dan saya kira dia akan bermain.”

Atletico akan memimpin klasemen jika bisa mengalahkan Valencia dalam laga pekan ke tujuh La Liga di Mestalla besok. Sebelum laga ini, Atletico berada di posisi ketiga dengan nilai 12.