Agen Bola

Atletico Madrid Incar Antonio Candreva Musim Panas Mendatang

Berita Bola – Nama Antonio Candreva disebut-sebut tengah menjadi pantauan klub asal La Liga, Atletico Madrid pada bursa musim panas nanti. Perannya yang dominan diyakini akan cocok dengan gaya permainan Atletico.

Beberapa waktu lalu sang pemain yang membela klub Lazio itupun telah masuk radar sejumlah klub-klub besar Eropa diantaranya, Inter Milan, Juventus dan juga Manchester United.

Gelandang serba bisa tersebut memang di isukan akna meninggalkan klubnya dan mencari klub baru untuk dibelanya musim depan. Candreva menginginkan gaji yang lebih tinggi dari yang ia terima sekarang, dan selain itu alasan utamanya adalah untuk bisa tampil di ajang Liga Champions dan memenangkan banyak gelar.

Laporan dari La Gazzetta dello Sports menyebutkan bahwa kondisi tersebut akan dimanfaatkan kubu Atletico. Mereka sudah pasti dipastikan akan tampil bermain di kompetisi tertinggi benua biru itu musim depan.

Candreva sendiri juga menjadi idaman pelatih Diego Simeone. Pemain yang sudah menginjak usia 29 tahun itupun dirasa memiliki tipikal bermain dan filosofi yang mempuni untuk mengenakan seragam kebesaran Atletico Madrid.