Agen Bola

Atletico Madrid Masih Minat Dengan Diego Costa

BERITA BOLA Atletico Madrid masih menginginkan reuni dengan Diego Costa, meski tahu bahwa akan sulit untuk mengeluarkan sang bomber dari Chelsea.

Costa mengalami musim yang tidak terlalu bagus di Chelsea dan sepertinya ia bakal hengkang dari klub ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho. Namun performanya sudah membaik sejak tim ditukangi oleh manajer interim Guus Hiddink.

Usai hanya membuat empat gol dalam 23 laga bersama Mourinho, Costa mampu membuat 11 gol di bawah asuhan Hiddink.

Namun demikian, Costa masih diinginkan oleh mantan klubnya. Belum lama ini, presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, mengatakan “Saya kira itu akan sulit, namun sejauh yang kami tahu, kami akan senang jika ia kembali ke sini.”

“Ini adalah cara Atleti. Kami punya hubungan yang bagus dengan semua mantan pemain dan manajer. Saya melihat Diego Simeone di Argentina, ketika ia masih di River Plate, dan itu juga yang terjadi dengan Costa.”

“Apakah ia bisa kembali atau tidak, itu masalah lain, namun hubungan kami amat bagus. Ia merasa baik karena ia ada di klub yang bagus. Saya tidak tahu apakah mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.”