Agen Bola

Atletico Madrid Mempermalukan Valencia di Stadion Mestalla

Berita BolaAtletico Madrid telah membawa pulang tiga angka usai bertandang ke Stadion Mestalla. Skuat asuhan Diego Simeone tersebut menang tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol.

Dalam pertandingan ini Atletico selaku ti tamu yang mampu lebih unggul dulu melalui gol pilar andalannya, Antoine Griezmann pada menit ke 24. Tetapi dengan keunggulan mereka tidak bertahan lama. Selang empat menit setelah Griezmann, Valencia membalasnya lewat gol pemain pinjaman dari Real Madrid, Denis Charyshev. Dan skor 1-1 pun bertahan hingga usai babak pertama.

Waktu memasuki babak kedua, pertadingan kembali berlangsung sengit dan ketat. Baik Valencia maupun Atletico, mereka saling melancarkan serangan. Tetapi Atletico telah menambah keunggulannya di menit ke 72 lewat Fernando Torres. Namun Valencia sangat kesulitan mengejar Atletico setelah salah satu pemainnya, AderlanSantos telah diusir oleh wasit karena mendapat kartu kuning yang kedua kalinya.

Setelah lima menit jelang laga usai, Atletico telah menambahan keunggulan lagi dari Carrasco yang melewati Siqueirq di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti untuk mengunci kemenangan dengan skor 3-1 untuk Atletico. Dengan tambahan poin membuat mereka setia bercokol di posisi kedua klasemen sementara.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid terus menempel Barcelona yang di puncaj klasemen Liga Spanyol. Berada di oeringkat kedua, Atletico telah mengantongi poin 64 dari 28 pertandingan dengan memperoleh delapan angka di belakang Barcelona. Sementara Valencia di peringkat 10 dengan memperoleh 34 poin.