Don't Miss

Atletico Madrid Perkenalkan Rekrutan Pemain Pertama Luciano Vietto

Bolaviking.com – Atletico Madrid memperkenalkan rekrutan pertama pada musim panas ini, Luciano Vietto. Vietto disambut langsung Chairman, Enrique Cerezo, dan Direkrut Olahraga, Jose Caminero, di kompleks latihan Majadahonda, Madrid, Kamis (9/7/2015).

Vietto didatangkan Atletico dari Villarreal dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemain muda berusia 21 tahun itu akan bermain untuk Atletico hingga enam tahun ke depan.

“Aku ingin berterima kasih kepada chairman atas kata-katanya yang telah memercayaiku,” ujar Vietto dalam konferensi pers.

Sebelumnya, Cerezo menyebut bahwa Vietto merupakan striker muda berpotensi. Menurut Cerezo, Vietto akan membuat lini depan Atletico semakin kuat pada musim 2015-2016.

Seperti diketahui, selain Vietto, Atletico juga akan kedatangan striker Kolombia, Jackson Martinez. Martinez dibeli Atletico dari FC Porto dengan nilai transfer 35 juta euro.

“Vietto adalah rekrutan pertama yang kami perkenalkan untuk musim ini. Namun, saya bisa memastikan kami akan segera mengenalkan pemain baru lainnya,” kata Cerezo.

agen bola