Don't Miss
Agen Bola

Atletico Madrid Resmi Mendatangkan Gameiro Dari Sevilla

Majalah Bola – Siapa anggota lini depan Atletico Madrid yang baru akhirnya terkuak. Dia bukanlah Diego Costa apalagi Carlos Bacca, melainkan mantan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro. Atletico Madrid yang sempat sibuk mencari penyerang baru selama dibukanya bursa musim panas.

Saat Gonzalo Higuain, Costa sampai Carlos Bacca pernah didekati Los Rojiblancos. Tetapi tim asuhan Diego Simeone itu malah meminang Gameiro. Gameiro yang sudah resmi menjadi eks bomber Sevilla setelah menandatangani kontrak empat tahun. Kesempatan tersebut kabarnya bernilai 32 juta euro. Tetapi bisa meningkat menjadi 40 juta euro bila ditambah bonus atau semacamnya.

Dengan resmi kepindahan Gameiro ke Vicente Calderon membuat Simeone yang bisa bernapas lega. Sebab, dia telah memenuhi target untuk membeli penyerang yang berkualitas. Gameiro yang dianggap salah satu ujung tombak terbaik di Spanyol. Dia sanggup mendulang total 67 gol dan 17 assist selama tiga tahun betugas.

Khusus di kompetisi domestik, Gameiro juga tergolong tajam. Saat musim lalu pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut membukukan pencapaian yang terbaik dengan menghasilkan 16 gol serta empat assist dalam pertandingan.

Namun Hadirnya Gameiro yang mengisi kekosongan di lini depan setelah Luciano Vietto dipinjamkan ke Sevilla. Dengan demikian Atletico yang punya empat penyerang. Tiga lagi yakni Antoine Griezmann, Fernando Torres dan Angel Correa.