Don't Miss

Atletico Madrid Tidak Bermasalah Main di Lapangan Sintetis

Majalah bola – Lapangan sintetis tidak menjadi soal untuk pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang akan membawa tim besutannya menghadapi tuan tumah FC Astana dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Selasa (3/11) malam WIB.

Atletico menuju Kazakhstan sebagai pemuncak grup C setelah mengklaim enam poin dari tiga laga perdana – termasuk kemenangan 4-0 atas Astana di Estadio Vicente Calderon di pertandingan terakhir.

Tim arahan Simeone nantinya akan bermain di Astana Arena yang menggunakan rumput sintetits, namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut sebagaimana timnya mengincar kemenangan guna lolos ke babak berikutnya.

“Ketika kami kecil, kami pernah bermain di jalanan – di atas aspal dan hal-hal semacam itu. Lapangan artifisial merupakan salah satu kondisi lain untuk kita, seperti panas, angin atau salju; kami harus mampu mengatasi kondisi tersebut,” ujarnya di sesi konferensi pers.

“Apa yang saya sukai dari Astana adalah bahwa mereka bermain sebagai sebuah kesatuan, terlepas taktik yang mereka rancang. Besok kami akan menghadapi lawan serius di kandangnya.”

“Saya tidak punya keraguan bahwa, di tiga laga tersisa, ini adalah yang paling penting. Namun kami berharap untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan di pertandingan sebelumnya.”

agen bola