Don't Miss

Atletico Menandatangani Yannick Ferreira Carrasco

Bolaviking.com – Atletico Madrid telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Belgia Yannick Ferreira Carrasco pada kontrak lima tahun dari Monako.

21 tahun datang melalui sistem pemain muda di Stade Louis II untuk menjadi tokoh kunci dalam kenaikan Monaco kembali ke atas Ligue 1, Ferreira Carrasco mantan prospek Genk juga membantu Leonardo Jardim untuk perempat final Liga Champions musim lalu.

Setelah bermain 52 kali di semua kompetisi musim lalu, mencetak delapan gol, ia sekarang akan bertugas membantu mengisi kekosongan setelah kepergian Arda Turan ke Barcelona.

“Kami sangat senang sudah mencapai kesepakatan dengan Monaco, Yannick adalah pemain dengan potensi besar dan dia memiliki masa depan yang luar biasa sebagai pemain dengan kecepatan tinggi, baik di dribbling dengan bola dan dengan tembakan yang besar,” demikian pernyataan klub.

“Dia adalah tambahan yang sempurna, seperti yang kita lihat, untuk memenuhi tujuan kami dalam meningkatkan tingkatan skuad kami dan persaingan kelompok. Saya yakin bahwa dia akan membawa banyak perubahan.”

Klub Perancis Monaco akan sangat sibuk pada Jumat, membawa Adama Traore dari Lille serta mantan pasangan Benfica Ivan Cavaleiro dan Helder Costa.

agen bola