Don't Miss
Agen Bola

Aubameyang Bakal Meninggalkan Dortmund

Majalah Bola – Bomber andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dilaporkan sedang dalam proses untuk meninggalkan Die Borussen, Itulah yang diyakini pelatih tim nasional Gabon, Jorge Costa.

Mantan pemain AC Milan yang saat ini berusia 26 tahun itu memang sedang dalam puncak kariernya. Bersama Dortmund, ia telah menyarangkan 39 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi pada musim 2015-16.

Berkat penampilan fenomenal itu, Manchester United yang baru saja memastikan perekrutan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka diyakini sedang mempersiapkan tawaran sebesar 70 juta Poundsterling guna mendaratkan pemain eksentrik itu ke Old Trafford.

Selain itu, ada pula raksasa Spanyol Real Madrid, yang juga dikabarkan ngebet mengejar tanda tangan Aubameyang. Striker timnas Gabon ini tadinya dipanggil untuk tampil di laga persahabatan internasional kontra Pantai Gading.

Namun, pemain yang akrab disapa Auba ini tak bergeming dengan alasan sedang mempersiapkan kepindahan klub. Aubameyang meminta untuk tidak dipilih di tim nasional karena ia akan berganti klub,” ucap Costa.

Dengan demikian, fans Dortmund tampaknya harus siap kembali kehilangan bintangnya pada musim panas ini. Sebelumnya sang kapten Mats Hummels telah dipastikan menyebrang ke Bayern Munchen.