Don't Miss
Agen Bola

Aubameyang Bakal Merepotkan Lini Belakang Real Madrid

Berita Bola – Real Madrid bakal melakoni misi sulit pada laga lanjutan Liga Champions musim ini. Mereka akan bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Selasa (27/9) malam waktu setempat.

Dortmund memiliki rekor jago kandang, bakal menjadi tantangan berat bagi skuat arahan Zinedine Zidane untuk mencuri poin. Bukan hanya itu, Die Borussen juga memiliki salah satu penyerang paling ‘mematikan’ di Bundesliga, bahkan Eropa. Ia adalah penyerang andalan Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kehebatan Aubameyang dalam menyarangkan bola ke gawang lawan diakui rekan setimnya, bek Dortmund Mikel Merinho. Ia yakin Aubameyang bakal merepotkan barisan belakang Real Madrid di Signal Iduna Park.

Aubameyang dikenal dengan kecepatannya yang luar biasa dalam menggiring bola. Kecepatannya tersebut kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. “Bukan hanya karena kecepatannya (Aubameyang), tapi juga pergerakan dan penyelesaian akhirnya. Ia adalah pemain top!” tegas Merinho.

Yang menarik, Aubameyang bakal menghadapi klub yang selalu diimpi-impikannya sejak kecil, Real Madrid. Beberapa kali pemain berdarah Gabon ini pun menyebut bercita-cita akan memperkuat El Real suatu saat nanti.

Namanya juga sempat ramai disebut-sebut bakal memperkuat Madrid pada jendela transfer pemain awal musim ini.

Setiap Striker di Santiago Bernabeu butuh mencetak gol dan membuat momen yang berbeda. Apakan ia cocok di Real Madrid? Saya yakin Ia (Aubameyang) bisa melakukannya,” tutur Merinho.

“Tentu saja ia akan sangat cocok. Ia (Aubameyang) bisa melakukan apa yang diminta Real Madrid. Saya juga tidak mengerti kenapa ia tidak main di sana.”

Dortmund juga kini sedang di atas angin. Pada laga perdana Liga Champions, klub asuhan Thomas Tuchel itu menghancurkan Leiga Warsaw 6-0. Aubameyang sendiri mencetak gol penutup pada pesta kemenangan fantastis Die Borussen di Pepse Arena, Warsawa.