Don't Miss
Agen Bola

Aubameyang Lebih Memilih Bergabung Dengan Madrid

Majalah Bola – Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang memberikan pukulan berat bagi Arsenal dan Manchester United dengan mengaku mimpinya ingin membela Real Madrid di masa mendatang.

Aubameyang memang menjadi buruan klub-klub raksasa sejak musim panas lalu. Kedua klub tersebut berani membayar mahal untuk mendatangkan striker timnas Gabon tersebut. Manchester United dan Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan maharnya hingga 60 juta pounds untuk merekrut pemain yang berusia 26 tahun pada musim panas nanti.

Tetapi Aubameyang yang masih terikat kontrak hingga sampai 2020 di Dortmund dan pun mengatakan selalu berharap bisa bermain di Spanyol. Namun impian dimasa kecil saya adalah membela Real Madrid. Tapi saya sudah berjanji pada kakek saya yang tinggal 110km dari kota Madrid untuk bermain disana,” pungkasnya.

Meskipun demikian harapan Aubameyang bermian di Madrid kelihatannya bakal sulit terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya Dortmund tidak akan melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga tahun 2020 ini. Bermain untuk Real Madrid atau klub besar Spanyol lainnya merupakan hadiah terindah untuk ibu saya,” ungkap Aubameyang.