full screen background image
Pierre-Emerick-Aubameyang

Aubameyang Punya Mimpi Untuk Bermain Di Real Madrid

Majalah Bola – Pemain bintang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang yang masih memiliki kontrak sepanjang empat tahun. Namun Aubameyang memberikan petunjuk bahwa ia bisa saja bermain di La Liga suatu hari nanti.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut telah tampil hebat pada musim ini. Dia telah mencetak 39 gol disemua kompetisi dan dilaporkan telah menarik minat dari klub top di Eropa. Pemain Gabon itu sebelumnya telah mengakui bahwa ia akan tertarik untuk bermain bagi Real Madrid suatu hari nanti.

Meskipun ia menegaskan bahwa dia memiliki kontrak sepanjang empat tahun ladi Di Dortmund dan dia tidak bisa benar mangabaikab kemungkinan pindah ke Spanyol. Saya fokus pada menyelesaikan musim dengan tim saya, Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi, tapi saya memiliki kontrak hingga 2020,” katanya kepada Cadena Cope.

Dortmund sendiri sudah hampir pasti akan kehilangan bek hebat Mats Hummels musim panas ini setelah sang pemain internasional Jerman itu menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Aubameyang secara pribadi sempat secara terbuka mengutarakan niatnya pindah ke Real Madrid suatu saat nanti. Hal ini demi untuk memenuhi janjinya pada kakeknya yang mempunyai sarah Spanyol. Sebelum ia meninggal dua tahun lalu, saya berjanji bahwa suatu hari saya akan bermain untuk Real Madrid,” pungkasnya.