Don't Miss
Agen Bola

Aymeric laporte Menolak Tawaran Hengkang Ke Manchester City

Majalah Bola – Pemain bek bertahan Athletic Bilbao, Aymeric Laporte yang menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal menolak tawaran dari salah satu top Premier League, Manchester City. Laporte mengaku kalau dia sempat berbicara intens dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola soal rencana kepindahanya.

Aymeric Laporte yang akhirnya memilih untuk bertahan di San Mames dan memperpanjang masa baktinya di Bilbao hingga tahun 2020 mendatang. Saya berbicara sangat intens dengan Pep Guardiola dan klub saya. Saya meminta pendapat dari keluarga saya,” ucap Laporte.

Namun, hal ini bukan masalah terlalu awal. Hanya saja ada pro dan kontra jumlah dan waktu bermain di lapangan dan saya masih dalam proses pemulihan cedera. Hal ini tidak mudah bagi saya yang masih berusia 22 tahun tersebut dan pada akhirnya saya harus membuat keputusan untuk tetap bertahan di San mames.

Aymeric Laporte yang telah mengawali kariernya di sepakbola dengan bergabung bersama Athletic Bilbao pada 2010 yang silam. Di saat saya masih berusia 16 tahun tersebut. Dia melakukan debutnya pertamanya di La Liga.

Pemain yang berasal dari Prancis tersebut juga baru mendapatkan panggilan dari timnas senior pertamanya. Nama yang diikutsertakan oleh pelatih Didier Deaschamps ke dalam skuat timnas Prancis yang akan mengahadapi Belanda dan Belarusia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018.