Don't Miss

Azpilicueta Tidak Mau Bahas Soal Conte

Berita BolaCalibet – Cesar Azpilicueta memuji permainan Italia yang kini diasuh oleh Antonio Conte ketika bermain imbang saat membela timnas Spanyol. Meski begitu, ia tidak banyak membicarakan kepelatihan mengenai Conte.

Seperti diketahui, Conte bakal meninggalkan Italia setelah Piala Eropa 2016. Dari kabar yang beredar di media Inggris dan Italia, Conte diperkirakan bakal menangani Chelsea, dimana klub yang diperkuat Azpilicueta saat ini hingga musim depan.

Tapi, Azpilicueta tidak mau membahas soal musim depan. Baginya, yang terpenting sekarang adalah mengantarkan Chelsea finis sebaik mungkin di Premier League.

“Kami tidak tahu. Saat ini fokus kami adalah mengakhiri musim dengan Guus Hiddink sebagai manajer kami,” ujar Azpilicueta seperti dilansir Soccerway.

“Kami akan mencoba finis sebaik mungkin untuk bisa masuk zona Eropa karena apa yang kami lakukan sejauh ini belumlah cukup untuk Chelsea. Kami akan finis sebaik mungkin dan biarkan klub yang membuat keputusan.”

Azpilicueta bermain 90 menit ketika Spanyol bertanding melawan Italia di Udinese. Dari sana, ia melihat seperti apa filosofi Conte pada permainan Italia.

Ia pun mengaku kagum dengan permainan Gli Azzurri, yang disebutnya bermain amat intens dan bikin pemain-pemain Spanyol kesulitan.

“Italia bermain dengan bagus dan itu adalah hasil kerja keras mereka. Kita bisa melihat mereka bermain amat intens dan membuat kami kesulitan. Saya tidak bisa bilang lebih banyak karena dia (Conte) adalah pelatih timnas Italia,” kata Azpilicueta.

“Saya merencanakan bertahan untuk beberapa tahun lagi di Chelsea. Saya sangat senang di sini. Saya tidak memikirkan tentang hengkang dari klub walaupun dilatih oleh Conte,” ujar Azpilicueta kepada stasiun radio Prancis, RMC.

agen bola