Don't Miss
Agen Bola

Bacca Berharap Bisa Duet Dengan Ibrahimovic

Bolaviking.com – Penyerang anyar AC Milan, Carlos Bacca, berpendapat bahwa skuad klubnya akan semakin kuat jika bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali bergabung.

Pada musim panas ini, AC Milan sudah merekrut Bacca dari Sevilla dan Luis Adriano dari Shakhtar Donetsk untuk mempertajam lini depan jelang musim kompetisi baru. Namun, muncul rumor yang menyebutkan klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu masih mendambakan Ibrahimovic untuk kembali mengisi lini depan AC Milan.

Hal itu tentu membuat lini depan Milan kian sesak. Akan tetapi, Bacca justru menilai kehadiran Ibra yang pernah mengantarkan Rossoneri meraih scudetto itu justru menguntungkan.

“Ibra adalah pemain yang telah mencetak banyak gol. Aku tidak tahu apakah dia akan kembali memperkuat Milan. Akan tetapi, dia tentu saja bisa membantu kami mencapai performa bagus,” ujar Bacca.

Ibrahimovic pernah memperkuat AC Milan pada Agustus 2010 dari Barcelona. Pada musim pertamanya berseragam Rossoneri, penyerang Swedia itu sukses melesakkan 22 gol dari 42 laga