Don't Miss

Bacca Senang Dengan Kehadiran Sosok Balotelli di Milan

Bolaviking.com – Mauro Balotelli sudah terlihat di bangku cadangan AC Milan saat menang 2-1 atas Empoli di Stadion San Siro, Sabtu (29/8/2015). Carlos Bacca mengaku senang dengan pemain pinjaman dari Liverpool itu.

“Bakal ada kompetisi sehat di lini depan Milan. Itu merupakan hal positif bagi Milan,” kata Bacca kepada Mediaset Premium Sport.

“Balotelli sudah beberapa hari berada di sini. Dia masih perlu berlatih keras. Setelah itu, (pelatih Sinisa) Mihajlovic akan memutuskan apakah kami akan bermain dengan satu atau dua striker,” ujar striker Kolombia itu.

Balotelli sama sekali tak dimainkan oleh Mihajlovic pada laga tersebut. Dia lebih memercayakan lini depan timnya kepada Bacca dan Luiz Adriano.

Putusan Mihajlovic itu terbukti jitu. Bacca dan Adriano merupakan pencetak dua gol Milan pada laga tersebut.

Kendati demikian, Bacca mengaku belum puas dengan performa klub barunya. “Empoli menunjukkan performa bagus dan selalu menekan. Beruntung, kami bisa memenangi laga,” tutur eks pemain Sevilla itu.

“Milan menghadapi pertandingan dengan mentalitas positif. Namun, kami juga masih harus memperbaiki kualitas permainan,” ucap Bacca.

Bagi Bacca, gol ke gawang Empoli merupakan yang pertama bagi Milan. Sementara itu, Luiz Adriano sudah terlebih dulu mencetak gol pertama pada laga Coppa Italia menghadapi Perugia.

agen bola