Don't Miss

Bagi Pirlo, Hidup Conte Hanya Untuk Sepakbola

Berita Bola – Mantan kapten timnas Italia sekaligus pemain Juventus, Andrea Pirlo mengklaim bahwa Antonio Conte merupakan seorang sosok pelatih yang memberikan seluruh hidupnya pada sepakbola.

Kedua mantan pemain tersebut ini pernah bekerjasama di Juventus selama beberapa musim. Pirlo dan Conte adalah sosok yang menjadi kunci sukses awal kebangkitan Bianconeri beberapa musim lalu. Dari semua kinerja Conte, Pirlo menyebutnya gila dan luar biasa.

“Dia merupakan seorang sosok bintang, kami pernah bersama saat pertandingan babak pertama selesai, tanpa disadari ia datang dan melemparkan semua botol dengan perasaan kesal karena semestinya kami harus jauh lebih baik,”Ujar Pirlo.

Bagi Conte hidupnya adalah sepakbola, sebagai pelatih ia selalu mempelajari rekeman setiap laga yang dilakoni dan ia juga memperlajari setiap kesalahan dalam pertandingan, kadang harus pelajari sampai jam 3-4 pagi.

“Apabila benar Conte mengambil pekerjaan sebagi manajer di Chelsea maka ia akan membawa istrinya Elisabetta untuk menikmati kehidupan di London karena seluruh hidupnya hanya dia curahkan bagi istri dan sepakbola,”ujarnya

“Saat bersamanya di Juventus, Conte selalu tidur ditengah malam, karena saya selalu melihat ia menyalakan lampu kamarnya hingga tengah malam dan ditemani oleh istrinya Elisabetta,”tandasnya.

agen bola