Don't Miss
Agen Bola

Bale Bangga Gantikan Peran Benzema Dan Ronaldo

Berita Bola – Winger Real Madrid, Gareth Bale, bangga dapat menggantikan peran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ketika kedua rekannya tersebut absen. The Welsh Wizard –julukan Bale– menilai rasa tanggung jawab terhadap tim muncul di saat yang tepat.


Pada akhir April 2016, juru gedor Madrid seperti Ronaldo dan Benzema harus absen karena cedera. Namun, ketiadaan dua pemain kelas dunia tersebut tak dipusingkan pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane.

Dalam pola 4-3-3 racikannya, Zizou –sapaan akrab Zidane– menempatkan Lucas Vazquez dan James Rodriguez untuk mendampingi Bale. Hasilnya positif, ketika Benzema hanya bermain satu babak dan Ronaldo absen di laga kontra Rayo Vallecano, Bale mampu mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-2.

Kejadian semakin parah sepekan berselang karena Ronaldo dan Benzema absen saat bertemu Real Sociedad. Namun, Bale lagi-lagi menjadi penyelamat dengan mencetak gol tunggal kemenangan atas Sociedad.

Karena itu, performa memikat Bale sepanjang April diharapkan Madrid dapat dipertahankan ketika bersua Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Laga puncak bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

“Dengan cederanya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, saya membantu tim untuk mencetak gol lebih banyak dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar,” ungkap bale.