Agen Bola

Bale Berhasil Meraih Kemenangan Real Madrid Atas Sociedad

Majalah Bola – Pemain klub Real Madrid yang tampil dengan impresif pada partai pembuka La Liga 2016-17 yang berstatus sebagai tim tamu di Stadion Anoeta. El Real yang berhasil unggul dengan skor 3-0 dan Gareth Bale yang menjadi mega bintang dengan mencetak dua gol pada menit ke 2 dan menit ke 94.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang mengaku senang timnya bisa menjaga konsentrasi dengan penampilan dan sekaligus membuka musim dengan sangat baik. Memang pada lag pertama dan berjalan ketat menjadi sangat bagus. Setidaknya kami memberikan tren positif,” ucap Marco.

Gelandang Marco Asensio yang telah menyumbang satu gol, lima menit sebelum berakhirnya babak pertama. Dari hasil tersebut membuat Real madrid mencetak beberapa rekor baru. Raihan tiga angka membuat Los Blancos selalu menang pada 13 laga terakhir di pentas La Liga.

Namun tidak hanya secara tim, penggawa Real Madrid pun juga berhasil mencuri perhatian. Satu gol ke gawang Real Sociedad memnuat Asensio sudah mengemas dua gol dalam dua partai. Situasi tersebut membuat pemain yang berusia 20 tahun tersebut mencetak rokor tersendiri.

Secara statistik, debut Asensio juga tergolong sangat baik. Situs La Liga mencatat, dia mampu mengemas akurasi umpan 91 persen dan 2 tekel sukses plus astu tembakan satu gol. Dengan Catatan terbaik terjadi pad 20 menit pertama saat eks Real Madrid Castilla ini mengemas 100 persen akurasi umpan.