Don't Miss
Agen Bola

Bale Frustrasi Dengan Cedera Yang Menimpanya

Berita bola – Cedera yang berulang kali menimpanya musim ini sudah membuat Gareth Bale frustrasi. Dengan kondisinya yang sudah fit, Bale pun berjanji bakal membantu Real Madrid meraih trofi La Liga dan Liga Champions.

Cedera betis adalah “hantu” bagi Bale musim ini yang membuatnya tiga kali bolak-balik masuk ruang perawatan hingga setengah musim berjalan. Ini membuat penampilan Bale terbatas yakni 23 kali di seluruh kompetisi.

Meski demikian, Bale masih tetap tampil oke dengan torehan 15 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi. Sebagai catatan seluruh gol pemain asal Wales itu dibuat di Liga Spanyol.

Wajar jika Bale merasa frustrasi dibuatnya sehingga dia tidak bisa tampil maksimal membantu tim dalam persaingan gelar juara di La Liga. Madrid bahkan sempat tertinggal 10 poin dari Barcelona di liga sebelum memangkasnya jadi empat poin dalam dua jornada terakhir.

Dengan kondisinya yang sudah fit, maka Bale pun bersiap tampil oke di dua bulan terakhir sisa musim ini untuk membawa Madrid berjaya di liga dan juga Liga Champions.

“Ini menjadi musim yang membuat frustrasi, karena saya mengalami beberapa cedera ringan yang menghambat penamilan saya. Khususnya di saat saya sedang main bagus,” tutur Bale di situs UEFA.

“Saya yakin bahwa kans memenangi liga sudah tak realistis, tapi kami harus berjuang sampai peluit akhir,” sambungnya.

“Kami akan terus berjuang dengan semua kemampuan kami di setiap pertandingan dan saya harap itu akan membawa kami ke tempat yang kami inginkan.