Agen Bola

Bale: Saya Merasa Lebih Baik Di Madrid

Berita Bola – Gareth Bale belum lama ini mengucap terima kasih pada Real Madrid, klub yang ia anggap sudah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013, dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia. Hal tersebut lantas diperkirakan membuat sang pemain bakal merasakan tekanan yang luar biasa. Namun di musim perdananya sang winger lantas sukses membawa klub meraih gelar juara Liga Champions dan juga Copa del Rey.

“Saya merasa saya telah menjadi pemain yang lebih baik. Datang ke Real Madrid, saya sudah mempelajari semua sejarah mereka. Saya sudah menjadi penggemar tim ini sejak kecil. Saya merasa luar biasa bisa ikut menjadi bagian mereka,” tutur Bale pada UEFA.

“Saya ingin memberikan kontribusi lebih untuk mereka. Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi Eropa dan gelar juara di masa yang akan datang.”

“Saya tahu ada banyak orang memberikan ekspektasi yang luar biasa jika anda datang dengan harga transfer yang amat mahal. Dan saya hanya bisa fokus setiap hari dan melakukan apa yang saya lakukan di sesi latihan dan pertandingan. Tentu, tiap pemain mengalami pasang surut, namun yang terpenting adalah bagaimana anda memberikan reaksi.”