Agen Bola

Bale Telah Siap Untuk Kembali Merumput

Majalah bola – Kabar baik datang dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya salah satu pemain andalan mereka Gareth Bale telah kembali dari cedera yang menimpanya selama ini. Bale sendiri terlah melakukan latihan perdananya bersama skuat utama Real Madrid pada hari ini. Walaupun demikian, ia masih diragukan akan dapat turun pada pertandingan melawan Levante yang akan diselenggarakan pada tengah pekan ini.

Pemain  yang berusia 26 tahun tersebut mendapatkan cederanya pada pertandingan melawan Sporting Gijon yang digelar pada pertengahan bulan Januari silam. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 5-1. Akan tetapi, sang manajer Zinedine Zidane mengaku belum dapat memastikan Bale akan diturunkan pada laga melawan Levante. Jika terpaksa harus diturunkan, maka Bale kemungkinan hanya akan bermain selama beberapa menit.

Pemain asal Wales itu sendiri merupakan pemain yang amat vital saat Real Madrid masih ditangani oleh Rafael  Benitez. Dalam delapan pertandingan bersama Real Madrid, ia telah menyumbangkan 11 gol dan juga 4 assist.

Akan tetapi, pada musim ini performanya terganggu akibat cedera yang dialaminya. Bahkan tercatat sang pemain telah absen pada pertandingan Real Madrid sebanyak 14 laga karena masalah otot.