Agen Bola

Balotelli Absen Latihan Karena Ayah Angkatnya Meninggal

Bolaviking.com – Mario Balotelli tak mengikuti sesi latihan hari pertama dengan Liverpool. Pemain asal Italia itu diberikan izin absen karena ayah angkatnya meninggal dunia.

Liverpool sudah memulai latihan perdana hari Senin (6/7/2015) di Melwood. Tapi, tak tampak kehadiran Balotelli. Mantan pemain AC Milan itu diberikan libur tambahan terkait meninggalnya sang ayah angkat, Francesco Balotelli.

Fan Balotelli mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya ayah angkat pemain 24 tahun itu. Ia pun membalas semua komentar fan tersebut di akun Facebook miliknya.

“Terima kasih atas semua dukungan. Keluarga dan saya sendiri mengucapkan terima kasih atas semua ucapan belasungkawa,” tulisnya.

Balotelli lahir di Ghana dengan nama Mario Barwuah. Sejak pindah ke Italia saat masih berusia dua tahun, ia diasuh oleh keluarga angkat dan mengubah namanya menjadi Balotelli.

Sejak itu, Francesco yang merawat dan membesarkan Balotelli bersama sang istri, Silvia. Meski absen di sesi latihan perdana. Balotelli diperkirakan akan bergabung dengan skuad Liverpool untuk tur pramusim di Australia dan Asia.