Agen Bola

Balotelli Diragukan Tampil Saat Bertandang ke Torino

Majalah bola – Mario Balotelli diragukan bisa tampil saat AC Milan bertandang ke markas Torino akhir pekan ini dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia.

Pemain 24 tahun itu absen saat I Rossoneri dikalahkan Napoli 0-4 sebelum jeda internasional karena menderita hernia. Balo juga tidak disertakan oleh Antonio Conte dalam skuad Italia di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dilansir sky, mantan pemain Manchester City itu belum kembali berlatih bersama rekan setimnya. Ia diharuskan menjalani latihan ringan terpisah yang dipantau oleh tim medis klub.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari II Diavolo Rosso mengenai perkembangan terbaru dari pemainnya itu. Namun, kemungkinan besar Super Mario belum akan diturunkan saat melawan Torino, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB.

Jika Balotelli absen, kemungkinan besar pelatih Sinisa Mihajlovic akan memaksimalkan peran Keisuke Honda atau Alessio Cerci untuk melengkapi trio Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Sejak kembali berseragam AC Milan, Balotelli perlahan mulai memperbaiki sikapnya karena terikat klausul ‘khusus’ dalam kontrak yang ditandatanganinnya. Dari tiga kesempatannya bermain hingga pekan ketujuh, Balotelli baru sekali menyumbang gol.

Milan masih tertahan di posisi ke-11 dengan mengemas nilai sembilan.