Don't Miss
Agen Bola

Balotelli Ditawari Bermain di Klub Kasta Tiga Italia

Bolaviking.com – Mario Balotelli ditawari bermain di klub kasta tiga Italia, Lupa Castelli. Apa tanggapan penyerang Liverpool itu?

Presiden Kehormatan Lupa Castelli, Marco Amelia, mengajukan tawaran kepada Balotelli untuk bermain di klubnya. Bukan bermaksud merendahkan, tapi ia menilai Super Mario butuh awal baru sekaligus penyegaran untuk mengembalikan gairah dan kualitasnya.

Penampilan Balotelli memang terus menurun drastis sejak bermain untuk Manchester City, AC Milan, dan kini Liverpool. Musim lalu, mantan pemain Inter Milan itu hanya mencetak satu gol.

Musim depan, Balotelli terancam kehilangan posisinya karena The Reds mendatangkan Christian Benteke dan Roberto Firmino di lini depan. Belum lagi ada penyerang lama seperti Daniel Sturridge yang segera pulih di bulan September.

Namun, Balotelli menolak tawaran bermain di Lupa Castelli dengan halus. Tidak disebutkan alasan di balik penolakan tersebut.

“Di Milan selama dua tahun, kami memiliki hubungan baik, rasa kagum, hormat, dan persahabatan. Mengingat Anda adalah presiden Lupa Castelli, saya berterima kasih atas tawarannya untuk bermain di sana,” ungkap Balotelli, seperti dilansir Football Italia.

“Saya tak bisa menerima tantangan ini karena banyak alasan dan faktor yang Anda pasti tahu, bukan bermaksud merendahkan. Saya ucapkan terima kasih dan saya akan terus memberikan dukungan untuk Anda,” pemain berusia 24 tahun itu menuntaskan.