Agen Bola

Balotelli Dituding Menyindir Real Madrid

Bolaviking.com – Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, dituding telah menghina Real Madrid. Super Mario diduga menyebut kekuatan Los Merengues jauh di bawah Barcelona.

Balotelli, yang dikenal sering melakukan tindakan kontrovesial, diduga menghina Madrid. Pemain asal Italia itu mengatakan bahwa Barcelona menggunakan Santiago Bernabeu (kandang Madrid) sebagai tempat latihan.

“Barcelona adalah satu-satunya klub yang memiliki dua stadion, Camp Nou untuk pertandingan dan Bernabeu untuk Berlatih,” demikian komentar yang diduga dilontarkan Balotelli.

Namun, mantan pemain Manchester City dengan tegas membantah kabar tersebut. Melalui Twitter, Balotelli menilai komentar tersebut adalah buatan orang-orang yang tak menyukainya.

“Hanya ingin memberitahu kepada Anda semua. Berhenti menulis kata-kata bodoh yang seakan keluar dari mulut saya. Ssaya tak pernah mengejek Real Madrid dan takkan pernah. Itu adalah klub impian,” ungkap Balotelli.

Balotelli tengah membangun kariernya lagi setelah gagal total di Liverpool. Bersama Milan, pemain 25 tahun itu diklaim telah banyak berubah terutama dari sisi sikap dan perilaku.