Don't Miss
Agen Bola

Balotelli Siap Hengkang dari Liverpool

Bolaviking.com – Mario Balotelli dikabarkan telah bersedia menerima pinangan Lazio, dengan catatan klub Italia tersebut menembus fase Liga Champions.

Setelah gagal bersinar di Premier League musim lalu, Liverpool memutuskan untuk tak akan lagi memakai jasa Balotelli pada pagelaran musim 2015/16. The Reds lantas mendatangkan Christian Benteke, Danny Ings dan menarik Divock Origi dari masa peminjaman.

Namun tak ternyata, tak mudah bagi penghuni Anfield untuk menyingkirkan Balotelli. Selain tak ada klub yang mau menampung pemain berjuluk Si Bengal tersebut, bonus loyalitas dikabarkan menjadi alasan utama Balotelli untuk terus bertahan di Merseyside Merah hingga bursa transfer musim panas ini tutup.

Kabar baik datang dari Lazio. Seperti dilansir Football Italia, tim ibukota Italia itu siap menarik keluar Balo dari Liverpool, akan tetapi harus terlebih dahulu mengamankan fase grup Liga Champions. Di lain pihak, Balotelli juga dikabarkan mulai melunak dan bersedia untu membela Lazio dengan status pemain pinjaman.

Lazio sendiri kini hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa melenggang ke zona grup setelah menang 1-0 atas Bayer Leverkusen pada leg pertama babak play-off tengah pekan ini. Selanjutnya, Biancocelsti akan tandang ke markas Leverkusen pada 27 Agustus nanti.