Don't Miss
Agen Bola

Bambang: Persija Memang Layak Menang Karena Bermain Lebih Baik

Majalah bola – Persija Jakarta sukses mempertahankan tren kemenangan setelah menekuk Sriwijaya FC di laga keduanya. Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, menilai skuad asuhannya memang layak menang karena bermain lebih baik.

Bertanding dalam babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11/2015), Macan Kemayoran unggul tipis 1-0 berkat gol dari Ramdhani Lestaluhu.

Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nudriansyah bersyukur timnya bisa memenangkan pertandingkan tersebut. Pelatih yang akrab dipanggil Banur itu menilai anak asuhnya telah bekerja keras, fokus dan disiplin sehingga meraih hasil maksimal sesaui dengan harapan.

“Yang pertama tentu kemenangan ini patut disyukuri oleh kami. Tapi, kami tidak boleh berpuas diri dengan kemenangan ini,” kata pelatih 54 tahun.

Meski berhasil memangkan pertandingkan, Banur masih menyimpan beberapa catatan yang harus cepat dievaluasi sebelum mereka melakoni big match kontra Arema Cronus.

“Kalau masalah evaluasi tentu kami mempunyai catatan terutama soal kebugaran pemain. Tapi, kami memahami kondisi kebugaran pemain yang masih menjadi kendala karena yang dari awal berkumpul di Batu (Malang) itu para pemain muda,” ujarnya.

“Sedangkan para pemain inti, last minute baru bergabung jadi kebugaran mereka belum sepenuhnya fit. Seperti Pacho (Kenmogne), Maitimo, terus Ilham dan Ramdhani Lestaluhu yang istirnya melahirkan. Artinya, kondisi fisik yang harus kita perhatikan ke depannya,” pungkasnya.

Kemenangan atas Sriwijaya merupakan kemenangan kedua di Piala Jenderal Sudirman. Di pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu membungkam Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor meyakinkan 2-0.