Don't Miss
Agen Bola

Barbosa Hengkang Dari Santos Untuk Menuju Juventus

Majalah Bola – Wonderkid yang berasal dari Brasil, Gabriel Barbosa yang menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar di bursa transfer musim panas ini. Juventus yang menjadi klub terdepan yang akan menggaet penyerang yang berusia 19 tahun tersebut.

Kans Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Barbosa cukup besar, sebab sang pemain sudah menyatakan segera hengkang dar klubnya yakni Santos. Santos sendiri belum lama ini membeberkan telah meneriama proposal transfer sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp 290 miliar.

Sebelum gabung ke klub mana pun. Saya adalah pemain Santos dan Brasil. Saya sangat senang mewakili Santos. Tapi dalam waktu dekat segalanya akan jelas bakal hengkang,” kata Barbosa. Sebelum kami datang ke sini, saya dalam negosiasi transfer.

Sejak itu semua masalah transfer saya serahkan kepada ayah dan agen. Saya pikir keputusan akan segera dibuat,” pungkasnya. Selain Juventus, Barbosa yang juga mengandung munat raksasa La Liga yakni Barcelona. Dia disebut menjadi penerus pemain dengan skill ajaib yang dimiliki Santos seperti Robinho lalu Neymar da Silva.