Don't Miss
Agen Bola

Barca Akan Bersaing Dengan Juve Untuk Dapatkan Pemain Sayap Chelsea

Majalah bola – Barcelona berencana untuk bersaing dengan Juventus untuk mengontrak secara permanen sayap Chelsea Juan Cuadrado.

Cuadrado hanya tiba di Stamford Bridge pada bulan Februari lalu dari Fiorentina, tapi ia menjalani paruh kedua musim lalu dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Serie A dan bergabung ke Juventus dengan status pinjaman.

Pemain asal Kolombia itu tidak berpikir memiliki masa depan di London dan berpeluang besar untuk menandatangani kontrak permanen dengan Juventus, karena sejauh ini ia terbukti menjadi pemain penting bagi Bianconeri.

Tapi Juve bisa mendapat saingan berat dari Liga Spanyol, karena diyakini pelatih Blaugrana Luis Enrique mengagumi permainan dari Cuadrado. Barcelona bisa kembali mendapatkan pemain baru pada Januari mendatang, dan Cuadrado bisa menjadi target utama mereka tahun depan.

Namun tentu saja Cuadrado bukan pemain pertama dan satu-satunya yang terus dihubungkan dengan Barcelona, karena pemain lainnya seperti Sofiane Feghouli, Ezequiel Lavezzi, Sebastian Giovinco dan bahkan Dirk Kuyt pernah dihubungkan dengan klub Catalan itu.