Don't Miss
Agen Bola

Barca Akan Jauhkan Neymar Dari Godaan Manchester United

Berita Bola Barcelona memiliki cara untuk menjauhkan bintangnya, Neymar dari godaan Manchester United. Klub asal Katalonya akan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang.

MU dikabarkan berminat mendatangkan Neymar ke Old Trafford musim depan. Setan Merah tak keberatan mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Masa depan Neymar di Barcelona sempat menjadi spekulasi karena kasus pajak yang menimpanya. Sang ayah, Neymar Sr pernah menyatakan putranya akan hengkang dari Barcelona akibat kasus tersebut.

Untuk membentengi asetnya tersebut, Barcelona akan menawarkan kontrak jangka panjang hingga 2022. Otomatis gaji Neymar akan mengalami kenaikan. Kabarnya, mantan pemain Santos itu akan menerima bayaran 231 ribu Poundsterling (4,5 miliar Rupiah) per pekan.

Barcelona sempat mengalami kesulitan mencari dana untuk membayar kenaikan gaji Neymar. Tapi, klub yang bermarkas di Camp Nou tak lagi cemas karena dikabarkan akan menandatangani kontrak senilai 100 juta Poundsterling (1,9 triliun Rupiah) dengan Nike selama 10 tahun.