Don't Miss

Barca Masih Tetap Mencari Pengganti Peran Alves

Berita BolaBarcelona dilaporkan juga tengah mengupayakan transfer rekan Juan Mata di Manchester United untuk gabung ke Camp Nou musim panas ini.


Di tengah kabar kepastian hengkangnya Dani Alves, Barcelona yang sebelumnya mengatakan Aleix Vidal sebagai pengganti Alves rupanya tidak berhenti sampai situ saja. Barca masih tetap bernafsu mencari pengganti yang sepadan jika saja Vidal tak mampu menggantikan peran Alves.

Selain Mata,  juara La Liga itu kabarnya mengincar bek Manchester United untuk menggantikan posisi Dani Alves. Adalah bek internasional Belanda, Daley Blind, yang ditargetkan Blaugrana untuk didaratkan ke Camp Nou selain Juan Mata.

Kabar baiknya, bek asal Belanda Daley Blind adalah salah satu dari tiga pemain yang dilaporkan telah ditempatkan pada daftar transfer di Manchester United oleh bos baru Setan Merah, Jose Mourinho.

Menurut harian Catalan Sport, juara Spanyol Barcelona siap untuk mengambil keuntungan dari situasi tersebut dan sedang mempersiapkan kemungkinan transfer di musim panas ini untuk pemain internasional Belanda yang merupakan salah satu pemain kunci Louis van Gaal selama dua musim terakhir di United.

Mantan bek Ajax yang dapat mengisi di bek tengah, bek kiri dan gelandang bertahan rupanya telah dianggap surplus pemain untuk persyaratan mantan manajer Chelsea dan Sport melaporkan bahwa agen Blind, Rob Jansen, telah menawarkan jasa kliennya kepada sejumlah tim dengan Barcelona menjadi salah satu dari mereka.

agen bola