Don't Miss
Agen Bola

Barca Memboyong Arda Turan Dari Atletico Madrid

Bolaviking.com – Barcelona telah menandatangani kapten Turki Arda Turan pada kontrak lima tahun dari Atletico Madrid dengan biaya € 34.000.000 (£ 24.100.000).

Manchester United dan Chelsea keduanya dilaporkan tertarik mengontrak Turan, dengan striker Chelsea Diego Costa mengatakan pekan lalu ia ingin reuni dengan mantan rekan setimnya Atletico. Tapi Barca mengumumkan pada Senin bahwa mereka telah berhasil mendapatkan pemain internasional Turki.

https://twitter.com/FCBarcelona/status/618135032499208193/photo/1

Mantan pemain Galatasaray tidak akan dapat memainkan permainan resmi untuk Barcelona sampai Januari 2016 karena larangan pengalihan yang diberlakukan oleh FIFA karena melanggar aturan transfer pemain di bawah umur.

Barcelona juga di masukan di dalamnya klausul dalam kesepakatan memberikan klub hak untuk menjual pemain kembali ke Atletico sampai 20 Juli.

Kedatangan Arda akan memperkuat lini tengah Barca menyusul kepergian kapten veteran Xavi, yang telah bergabung dengan klub Qatar Al Sadd setelah 24 tahun bermain untuk raksasa Catalan.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan pekan lalu ia merasa semuanya sesuai untuk Barca, untuk membuat mereka bergerak mendapatkan pemain berusia 28 tahun Dan harapannya menjadi kenyataan.