Don't Miss

Barca Mungkin Akan Terpaksa Menjual Neymar

Berita Bolabarcelona mungkin terpaksa menjual neymar di musim panas nanti karena tak kuasa membayar kenaikan gajinya,kata koran The Sun,situasi keuangan yang sulit memberi kisah sedih perpisahan trio MSN.

Barcelona tampil mempesona salah satunya karena trio striker mereka yang saling memahami satu sama lain: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Tapi musim depan mungkin si pemain Brasil tak ada lagi. Keuangan klub yang sedang sulit memaksa mereka melepaskan Neymar, mumpung harganya lagi bagus-bagusnya.

Tabloid Inggris itu mengklaim bahwa klub Catalan tersebut mungkin terpaksa menjual bintang Brasil melawan kehendak mereka sendiri, karena situasi finansial mereka sangat terbatas untuk bisa memenuhi tuntutan kontrak barunya.

Yang mengherankan, meski statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan perannya dalam treble Barcelona musim lalu, Neymar hanya mendapatkan gaji sebesar Rp 1,3 Milyar seminggu, sangat amat kelewat kecil untuk ukuran sepak bola modern. Sebagai perbandingan, Jonjo Shelvey mendapatkan hampir sebanyak itu di klub Newcastle United di Liga Inggris.

Neymar telah membentuk kemitraan sensasional dengan sesama penyerang Luis Suarez dan Lionel Messi, tapi Barcelona sekarang mempertimbangkan untuk menguangkannya pada nilai sebesar Rp 2,7 Trilyun,

Neymar setelah dahaga berbulan-bulan akhirnya berhasil mencetak satu gol melalui titik penalti pada pertandingan tadi malam melawan Sporting Gijon yang berakhir dengan skor 6-0. Empat gol dicetak oleh Luis Suarez dan satu sisa gol lagi oleh Messi.

agen bola