Don't Miss
Agen Bola

Barca Takkan Tergoda Tawaran Tinggi dari Klub Inggris

Majalah bola – Klub-klub Liga Primer Inggris kerap melemparkan tawaran menggiurkan demi mendapatkan pemain incaran. Tapi, Barcelona menegaskan takkan pernah tergoda dengan tawaran tersebut.

Klub-klub Liga Primer Inggris memang memiliki dana tak terbatas, seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Mereka tak segan menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain bidikannya.

Dua pilar Barcelona, Lionel Messi dan Neymar dikabarkan menjadi incaran klub-klub Liga Primer Inggris. Messi menjadi incaran Chelsea sementara Neymar dikaitkan dengan duo Manchester.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu menegaskan, timnya takkan tergiur dengan tawaran besar yang diajukan klub-klub Inggris untuk bintang-bintang klub asal Katalunya itu.

“Barcelona akan selalu punya dana besar untuk menghadapi tawaran menggiurkan dari klub-klub Liga Primer Inggris untuk Messi, Neymar, atau Luis Suarez,” ujar Bartomeu.

Meski demikian, Bartomeu tak bisa berbuat banyak jika ada tawaran menggiurkan yang datang untuk pemain-pemain muda Barcelona di akademi La Masia.

“Pemain-pemain muda usia 16 tahun biasanya rawan tergoda tawaran dari klub Liga Primer Inggris dan kami selalu kehilangan pemain muda setiap musimnya,” ia menandaskan.