Agen Bola

Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Neymar Hingga 2021

Majalah Bola – Pemain striker Barcelona, Neymar da Silva membuat klub-klub besar Eropa nampaknya harus gigit jari karena Barcelona dikabarkan telah menawarkan kontrak baru. Pemain Internasional Brasil ini segera memperpanjang kontraknya dengan Camp Nou.

Dengan kontrak baru ini kabarnya menguntungkan untuk Neymar. Mantan pemain Santos ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Barca setelah Lionel Messi. Neymar akan menandatangani kontrak untuk 5 tahun ke depan. Dengan demikian, pemain yang berusia 24 tahun ini siap berada di Camp Nou hingga juni 2021.

Namun, neymar memeang dikaikan dengan beberapa klub menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid, Paris Saint Germain dan Manchester City juga dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan mega bintang yang berasal dari Brasil tersebut.

Masa depan Neymar bersama Barca sempat mengundang pertanyaan, karena banyak klub top yang mengincarnya. Dia juga dikabarkan tidak betah di Spanyol karena terlibat kasus penggelapan pajak. Tetapi Neymar masih ragu untuk melanjutkan kariernya di Barcelona akibat masalah pajak yang menerpanya di Spanyol.

Jika memang benar Neymar memperpanjang kontraknya, ini akan menjadi kabar bagus untuk Barca. Musim ini Neymar tampil apik yang sudah mengoleksi 23 gol dari 33 pertandingan. Pada musim lalu, penggawa yang berusia 24 tahun ini menjadi kunci kesuksesan tim racikan Luis Enrique dalam meraih lima trofi bergengsi.