Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Bakal Siap Serang Lawan Arsenal

BERITA BOLALuis Enrique, Pelatih Barcelona ini memastikan kalau timnya akan tetap tampil menyerang Ketika menjamu Arsenal di Camp Nou dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

Barcelona mengawali laga nanti dengan keunggulan 2-0. Hasil tersebut diraih setelah sukses membungkam The Gunners pada pertemuan pertama di Stadion Emirates, 24 Februari 2016.

Ketika itu, gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-71 dan ke-84. Kendati unggul dua gol dan berpeluang lolos ke perempat final, Enrique menjamin timnya tak akan tampil bertahan dan terus menggempur pertahanan Arsenal sejak menit awal.

“Kemenangan 2-0 di London adalah hasil yang bagus, tetapi itu tetap tak mengubah gaya permainan kami nanti. Laga nanti masih menjadi pertandingan yang terbuka dan lawan kami berbahaya,” kata Enrique.

“Kami harus bermain dengan baik untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Terkadang, pertandingan tampak sempurna karena hasilnya, tetapi selalu ada hal yang perlu diperbaiki. Itulah mengapa sepak bola begitu kompleks, 11 pemain harus melakukan hal yang sama pada waktu yang sama pula,” ucap Enrique.

Barcelona sebelumnya meraih kemenangan atas Getafe dengan skor 6-0 di ajang La Liga pada 12 Februari 2016. Sementara itu, Arsenal dipaksa menyerah 1-2 dari Watford pada perempat final Piala FA, 13 Maret 2016.