Don't Miss

Barcelona Belum Menyerah Kejar Florenzi

Berita Bola – Klub raksasa La Liga Barcelona dilaporkan terus berusaha untuk mendapatkan bek sayap Roma, Alessandro Florenzi.

Bek serbaguna asal Italia itu tampil mengesankan di sepanjang musim 2015-16 dan performa konsistennya bersama Roma menyebabkan Blaugrana tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Kedua pihak sebelumnya sempat dikaitkan pada November lalu. Kini di saat Barcelona masih membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kanan, nama Florenzi kembali mencuat sebagai pilihan utama mereka.

Florenzi, yang juga telah didekati oleh Manchester United, adalah salah satu dari beberapa bek sayap yang dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa waktu belakangan ini, termasuk bek Arsenal Hector Bellerin dan bek Valencia Joao Cancelo.

Pemain lulusan akademi Giallorossi itu membuat 25 penampilan sebagai bek kanan musim ini dan tujuh kali tampil sebagai gelandang tengah. Florenzi juga berhasil menciptakan tujuh gol dan tiga assist dari total 42 penampilannya di semua kompetisi untuk I Lupi. Kemampuan bertahan dan menyerang di atas rata-rata secara seimbang, menjadi alasan namanya masuk incaran klub-klub elite Eropa.

agen bola